Rekomendasi Anime Fall 2023 yang Patut Kamu Tunggu!

Rekomendasi Anime Fall 2023

Musim panas akan segera berakhir, dan anime-anime yang menemani kita sepanjang musim panas ini akan tamat. 
Kurang dari dua minggu lagi kita akan bertemu dengan deretan anime fall 2023 yang engak kalah seru!

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi anime fall 2023 yang sayang banget buat kamu lewatkan. Mari kita simak!

Spy x Family Season 2


Di tengah ketegangan politik antara Ostania dan Westalis, mata-mata ulung Twilight menyamar sebagai psikiater Loid Forger untuk menyusup ke Akademi Eden yang bergengsi dan mengumpulkan informasi intelijen mengenai Donovan Desmond, seorang politisi terkemuka yang jarang tampil di depan umum.

Rekomendasi Anime Fall 2023
sumber: twitter.com

Dengan bantuan putri angkatnya, Anya, seorang esper yang dapat membaca pikiran, dan istri palsunya, Yor, yang merupakan seorang pembunuh bayaran, Loid harus menavigasi tantangan dalam kehidupan keluarga sekaligus memenuhi misinya yang berbahaya.

Meskipun keluarga mereka dibangun di atas kepalsuan, keluarga Forgers perlahan-lahan mulai memahami bahwa cinta yang mereka bagi satu sama lain adalah nyata.

Genre: Action, Comedy
Studio: CloverWorks, Wit Studio
Tayang: 07 Oktober 2023

Sousou no Frieren



Raja iblis berhasil dikalahkan, dan kelompok pahlawan yang berjaya bubar. Namun bagi Frieren, sang mage dari ras Elf, berjalannya waktu terasa berbeda.

Dia menyaksikan rekan-rekan manusianya perlahan-lahan meninggal satu per satu, termasuk mentornya, Heiter.

Rekomendasi Anime Fall 2023
sumber: twitter.com

Sebelum kematiannya, Heiter mempercayakan muridnya, Fern, kepada Frieren dan keduanya memulai perjalanan untuk mengunjungi kembali tempat-tempat yang pernah dikunjungi oleh para pahlawan di masa lalu.

Sepanjang perjalanan, Frieren menghadapi penyesalannya karena melewatkan kesempatan untuk menjalin ikatan yang lebih dalam dengan rekan-rekannya yang telah tiada.

Genre: Adventure, Drama, Fantasy
Studio: Madhouse
Tayang: 29 September 2023

Under Ninja


Di era modern di mana ninja masih ada, seorang siswa SMA penyendiri bernama Kudo ditugaskan untuk melakukan pekerjaan paruh waktu yang tak terlupakan seumur hidupnya: membunuh buronan internasional.

Rekomendasi Anime Fall 2023
sumber: twitter.com

Setelah Perang Dunia II, Komando Sekutu di Jepang mengembangkan sebuah badan baru untuk menangani terorisme dan kekerasan, yang beranggotakan para ninja.

Badan ini kemudian berkembang dan mengelola 20.000 ninja di berbagai urusan domestik dan internasional.

Di sisi lain, Kudo kini siap menjadi garis pertahanan berikutnya untuk menghadapi potensi gelombang pembunuh bayaran dari luar negeri yang siap menyerbu Tokyo.

Genre: Action
Studio: Tezuka Production
Tayang: 06 Oktober 2023

Undead Unluck


Fuuko Izumo, setelah mengalami kemalangan dan kehilangan selama satu dekade, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Di sebuah jembatan di atas rel kereta api, ia bertemu dengan seorang pria aneh yang terjatuh di depan kereta api yang sedang melaju, tetapi secara ajaib ia beregenerasi dan hidup kembali.

Rekomendasi Anime Fall 2023
sumber: twitter.com

Pria itu, bernama Andy, adalah seorang yang undead yang juga menginginkan kematian. Fuuko dan Andy bekerja sama untuk memberikan kematian terbaik bagi Andy, namun mereka dikejar-kejar oleh sebuah organisasi misterius.

Genre: Action, Comedy, Supernatural
Studio: David Production
Tayang: 
07 Oktober 2023

Kamonohashi Ron no Kindan Suiri


Totomaru Isshiki, seorang detektif pemula di Departemen Kepolisian Metro, tidak memiliki keterampilan untuk memecahkan kasus pembunuhan, tetapi ia bertekad untuk membantu masyarakat.

Dia mencari Ron Kamonohashi, seorang mantan detektif yang tertutup dan pernah menjadi murid paling menjanjikan di Akademi Pelatihan Detektif Blue.

Rekomendasi Anime Fall 2023
sumber: twitter.com

Terlepas dari sikap Ron yang eksentrik dan penolakannya untuk meninggalkan rumahnya, Totomaru meyakinkannya untuk membantu memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Bersama-sama, petugas bermata lebar dan detektif gila ini menangani setiap misteri yang menghadang mereka.

Genre: Comedy, Mysteri
StudioDiomedéa
Tayang: 03 Oktober
 2023

Goblin Slayer II


Goblin adalah ancaman bagi masyarakat pedesaan, tetapi status mereka yang rendah sebagai monster menyebabkan mereka seringkali disepelekan.

Di hari pertamanya sebagai petualang kelas Porcelain, seorang Priestess berusia 15 tahun bergabung dengan sekelompok petualang baru untuk menyelidiki suku goblin yang bertanggung jawab atas hilangnya beberapa wanita.

Disergap dan tidak berpengalaman, kelompok tersebut mengalami kekalahan, meninggalkan Priestess yang ketakutan menghadapi nasibnya. Namun, seorang Goblin Slayer kelas Silver tiba-tiba muncul dan menyelamatkannya, lalu menghancurkan sarang goblin.

Rekomendasi Anime Fall 2023
sumber: twitter.com

Sang Goblin Slayer mengizinkan sang Priestess untuk menemaninya dalam misi-misi yang berhubungan dengan goblin. Bersama dengan High Elf, Dwarf, dan Lizardman, prajurit berzirah ini bersumpah untuk membasmi setiap goblin di seluruh negeri.

Genre: Action, Adventure, Fantasy
StudioLIDENFILMS
Tayang: 07 Oktober
 2023

Posting Komentar

Arsip
Bagian dari