Rekomendasi Cafe di Puncak Yang Cocok Buat Healing Sambil Ngopi

Rekomendasi Tempat Ngopi di Puncak Yang Cocok Jadi Tempat Healing

Kawasan Puncak memang selalu punya daya tariknya tersendiri. Mulai dari udaranya yang sejuk, pemandangan alamnya yang indah, hingga beragam tempat wisatanya.

Di antara itu semua, ada beberapa tempat ngopi di puncak yang bisa kamu jadikan sarana healing sementara dari hiruk pikuk kota setelah seminggu bekerja.

Rekomendasi Tempat Ngopi di Puncak

1. Asmaralaya Coffee

Kafe yang menyuguhkan konsep back to nature ini tak hanya menawarkan kenikmatan dari secangkir kopi. Tetapi juga menyuguhkan pemandangan alam yang memukai.


Lokasinya yang tepat berada di kaki gunung Pangrango dan berada di ketinggian 1300 mdpl, membuat Asmaralaya Coffee memiliki hawa yang sejuk dan segar. Tak hanya itu, lokasinya yang dekat dengan Taman Safari, membuatnya mudah untuk diakses.


2. Sudut Lenggah Coffee & Eatery

Sudut Lenggah Coffee & Eatery menawarkan sensari ngopi di tengah hutan pinus yang rimbun yang membuat sensasi refreshing yang tak bisa digambarkan.


Cafe ini cocok sebagai tempat beristirahat sejenak setelah seharian jalan-jalan dan menghadapi macetnya lalu lintas di kawasan tersebut.


3. Humaira Coffee

Humaira Coffee Bogor merupakan representasi sempurna dari pengalaman ngopi dengan latar belakang panorama alam yang memukau. Tidak dapat disangkal, di tempat ini kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang memukau, serta udara sejuk yang menyegarkan, semua dalam satu lokasi yang sama.


Berlokasi di puncak bukit, Humaira Coffee menawarkan atmosfer yang begitu sejuk dan menenangkan, berkat udara yang segar dan dingin mampu membuatmu betah berlama-lama dan enggan untuk pulang.


4. Nako Kebon Jati

Sesuai namanya, Nako Kebon Jati menawarkan konsep ngopi di antara pepohonan jati yang ada di area sekitar.


Bukan hanya itu, kafe ini juga menawarkan pemandangan gunung yang indah di area outdoornya.



Posting Komentar

Arsip
Bagian dari