Para Villain yang Terlibat dalam Shibuya Incident Arc Jujutsu Kaisen

Shibuya Incident Arc

Salah satu elemen yang khas dari Jujutsu Kaisen terletak pada karakternya. Serial ini memiliki sejumlah karakter yang beragam dengan kepribadian dan ideologi yang berbeda, dan keragaman ini juga mencakup kepada para villain-nya.

Tokoh-tokoh antagonis ini memiliki kemampuan yang sangat tangguh dan amatlah berbahaya, setiap villain yang ada dalam serial memiliki kemampuan dan kebiasaan yang berbeda yang membuat mereka menjadi ancaman tersendiri.

Shibuya Incident Arc menjanjikan untuk menyoroti keunggulan para villain saat mereka melancarkan serangan terhadap Gojou Satoru dan para penyihir jujutsu lainnya.

Ada beberapa villain baru lainnya yang belum diperkenalkan yang dipastikan akan memberikan perlawanan yang hebat kepada para penyihir jujutsu. Seperti yang diceritakan dalam episode terbaru yang memang telah memicu peristiwa utama dari arc ini, ketika para penjahat mengarahkan tujuan mereka untuk menyegel Gojo.

Dalam Jujutsu Kaisen season 2 episode 8, kita dapat mengharapkan pertarungan sengit antara villain yang kuat dan para 'hero', menyiapkan panggung untuk apa yang berpotensi menjadi salah satu arc terbaik dari seri ini hingga saat ini.

Mahito

Shibuya Incident Arc
Jujutsu Kaisen

Di antara para villain di Jujutsu Kaisen, Mahito adalah yang paling bejat. Dia telah menghabisi banyak nyawa untuk kesenangannya sendiri, membuat banyak orang mengalami transformasi mengerikan menjadi makhluk aneh.

Dengan sengaja membiarkan mereka berakhir dengan mengenaskan. Mahito memiliki beberapa kemampuan yang paling berbahaya dalam seri ini.

Teknik kutukannya memungkinkannya untuk memanipulasi fisik seseorang hanya dengan melakukan kontak fisik, dan dia juga dapat membentuk kembali tubuhnya sendiri menjadi senjata yang mematikan.

Dia menyimpan dendam yang mendalam terhadap Nanami dan Itadori, dimana keduanya pernah mengalahkannya dalam pertarungan di season sebelumnya. Selain itu, Mahito dapat menggunakan Domain Expansion, sebuah power-up yang dapat dengan cepat mengubah keadaan menjadi menguntungkannya selama pertarungan.

Jogo

Shibuya Incident Arc
Jogo

Jogo tampil sebagai karakter yang paling percaya diri dan, mungkin, karakter antagonis yang paling sombong dalam Jujutsu Kaisen. 
Ketidaksukaannya terhadap manusia tidak terkendali, terlihat dari kebenciannya terhadap manusia dan tindakannya yang kejam dalam membunuh banyak orang yang tidak bersalah.

Jogo memperlihatkan keangkuhan yang ekstrem, seperti kenekatannya dalam menantang Gojou Satoru meskipun sudah berulang kali diperingatkan oleh Geto.

Namun, di balik kesombongannya, ia memiliki kekuatan yang luar biasa, yang menjadikannya special grade cursed spirit. Teknik kutukan utamanya adalah dengan memanfaatkan kekuatan destruktif dari lava cair untuk membakar musuh-musuhnya.

Kemampuan fisik Jogo juga termasuk di antara para elit. Sama seperti villain tangguh lainnya yang ikut bagian di arc Shibuya, dia telah menguasai Domain Expansion, yang secara otomatis mengukuhkan posisinya sebagai salah satu karakter paling tangguh dalam seri ini

Hanami

Shibuya Incident Arc
Hanami

Roh terkutuk lainnya, Hanami, membuat debut yang mengesankan di bagian akhir Jujutsu Kaisen season 1 selama Tokyo and Kyoto Exchange Event. Hanami muncul sebagai pemenang dalam pertarungan melawan setiap murid yang ia temui, termasuk first grade sorcerrer yang tangguh seperti Inumaki, Megumi, Kamo, dan Maki.

Diperlukan kombinasi kekuatan dari Todo Aoi dan Yuji Itadori gun melumpuhkan Hanami untuk sementara waktu, terutama saat Hanami hampir menggunakan Domain Expansion miliknya. Untungnya, Gojo Satoru datang dan melumpuhkan Hanami dan membuat ia terluka parah.

Hanami memiliki berbagai kemampuan, termasuk kemampuan untuk memanipulasi akar, menembakkan tunas yang mengganggu energi kutukan lawan, dan salah satu anggota tubuhnya mampu menyerap energi kutukan.

Choso

Shibuya Incident Arc
Choso

Choso merupakan saudara tertua di antara trio yang dikenal sebagai Death Painting Womb, kutukan kelas khusus yang dihadapi Itadori dan Nobara menjelang akhir season pertama. Meskipun informasi yang tersedia mengenai dirinya dan kemampuannya terbatas, satu hal yang jelas, dia memiliki kekuatan yang luar biasa, sebuah fakta yang diakui oleh Mahito dan Geto.

Yang membedakan Choso adalah asal-usulnya yang unik, sebagai setengah manusia dan setengah roh terkutuk. Statusnya sebagai special grade cursed spirit meningkatkan potensi ancaman yang ditimbulkan oleh kemampuannya semakin misterius.

Selain itu, kehilangan dua saudara laki-lakinya di tangan para penyihir seharusnya menjadi motivasi yang kuat baginya untuk mengeluarkan seluruh potensinya guna membalas dendam.

Sukuna

Shibuya Incident Arc
Sukuna

Mendapat julukan sebagai Raja Kutukan, kekuatan dan keperkasaan Sukuna yang luar biasa telah mendapatkan pengakuan dari Gojo, yang mengantisipasi pertarungan yang sulit melawannya. Meskipun dalam serial ini belum membahas secara detail mengenai teknik kutukan Sukuna di luar Domain Expansion miliknya, jelas terlihat bahwa dia tidak tertandingi dalam hal kekuatan.

Kehebatan fisiknya sangatlah luar biasa, ditunjukkan ketika dia dengan mudah mengalahkan Megumi hanya dengan menggunakan tangan kosong.

Setelah membangkitkan kembali Itadori pada episode awal season sebelumnya, keduanya menandatangani perjanjian di mana Sukuna akan mendapatkan kendali atas tubuh Itadori selama satu menit.

Sampai saat ini, Sukuna belum memanfaatkan perjanjian ini, membuat banyak penggemar bertanya-tanya apakah dia akan memanfaatkannya dalam arc mendatang.

Geto Suguru/Kenjaku

Shibuya Incident Arc
Kenjaku

Sebagai pemimpin penyerangan terhadap para penyihir jujutsu, Geto/Kenjaku adalah dalang dengan rencana jangka panjang untuk menghabisi para manusia non-penyihir. Terlepas dari peran krusialnya, dia memiliki kemampuan yang tangguh, termasuk manipulasi roh terkutuk, seperti yang ditunjukkan saat dia melepaskan 2000 roh di Shinjuku dan Kyoto.

Apa yang membuat Geto sangat berbahaya adalah dedikasinya yang tak tergoyahkan untuk mencapai tujuannya, bahkan jika itu berarti bekerjasama dengan roh-roh terkutuk yang ia benci karena membunuh rekan-rekannya.

Hubungannya dengan Gojo Satoru, mantan sahabatnya, memberinya pengetahuan tentang kekuatan, kelemahan, kemampuan, dan kebiasaan Gojo. Dengan kekuatan kolektif dari para villain lainnya, Geto pasti akan memanfaatkan informasi ini untuk menyusun rencana yang licik, seperti yang terlihat di episode 7 Jujutsu Kaisen season 2 di mana dia mendalangi sebuah plot untuk menarik Gojo ke Shibuya.

Seiring berjalannya musim, dia tetap menjadi ancaman paling signifikan bagi para penyihir jujutsu, meskipun bukan yang terkuat.


sumber: screenrant

Posting Komentar

Arsip
Bagian dari