Eiichiro Oda Mengkonfirmasi One Piece Season 2 dan Kemunculan Chopper

One Piece Season 2

One Piece secara resmi telah mendapatkan lampu hijau untuk musim keduanya, menandakan masa depan yang bagus bagi para kru Bajak Laut Topi Jerami.

Diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, serial live-action ini mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy dalam mengejar mimpinya untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Serial ini telah membuat prestasi yang signifikan di Netflix, secara konsisten menduduki peringkat satu di antara 10 serial TV orisinal teratas selama dua minggu pertama perilisannya.

Dalam sebuah video yang dirilis oleh Netflix, Eiichiro Oda, sang kreator manga One Piece, secara pribadi mengkonfirmasi perihal adanya One Piece season 2.

Oda mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang berdedikasi atas antusiasme dan dukungan mereka yang tak tergoyahkan sebelum menyampaikan kabar gembira ini.

Dalam video tersebut, ia bahkan membuat sketsa gambar Chopper, karakter yang akan memulai debutnya di Arabasta Saga yang akan datang.

Yang Diharapkan dari One Piece Season 2

One Piece Season 2
Netflix

Dalam minggu pertama penayangannya, 
One Piece mengungguli Wednesday dan Stranger Things di Netflix, dengan meraih posisi teratas di 84 negara.

Popularitasnya yang tetap bertahan lama sejak saat itu, membuat dibuatnya season 2 serial ini menjadi keputusan yang dapat diprediksi.

Musim kedua serial ini akan memiliki banyak sumber materi dari lebih 1.000-chapter manga yang tersisa untuk diadaptasi, memastikan banyak bahan materi cerita untuk episode-episode selanjutnya.

Ilustrasi Oda tentang Chopper mengisyaratkan perjalanan Luffy dan krunya saat mereka menjelajah ke Grand Line, dan akan memulai petualangan mereka dalam Arabasta Saga untuk musim kedua.

Menilik peran Chopper dalam serial ini, ada kemungkinan bahwa season 2 akan mencakup alur cerita hingga Drum Island Arc.


Namun demikian, kemungkinan besar keseluruhan Arabasta Saga akan diceritakan dalam season 2, mencakup berbagai kejadian hingga chapter 217 manga-nya.

Season 2 sendiri akan mengekspansi dunia serial ini menjadi lebih luas lagi, memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi Grand Line secara lebih detail, setelah kru Luffy telah terbentuk dengan kuat.

Selain itu, One Piece season 2 akan memperkenalkan sejumlah karakter baru, banyak di antaranya terkoneksi dengan organisasi Baroque Works yang penuh misteri.

Jika musim mendatang dapat mempertahankan komitmen dan kwalitas yang sama untuk tetap konsisten dengan manga seperti musim pertama, kemungkinan besar serial ini akan terus meraih kesuksesan.


Sumber: screenrant

Posting Komentar

Arsip
Bagian dari