Film SPY×FAMILY CODE: White Rilis Trailer dan Lagu Tema Terbaru

SPY×FAMILY CODE: White

Baru-baru ini TOHO Animation melalui channel youtubenya telah merilis trailer terbaru dari film SPY×FAMILY CODE: White.

Tak hanya itu, trailer tersebut dibarengi dengan rilisnya poster baru dan lagu tema yang akan digunakan dalam film tersebut.

Sinopsis SPY×FAMILY CODE: White

Setelah menerima kabar bahwa dirinya akan digantikan dalam Operasi Strix, Loid memutuskan untuk membantu Anya memenangkan kompetisi memasak di Eden Academy dengan membuat makanan favorit kepala sekolah untuk menggagalkan penggantiannya.

Demi bisa memenangkan kompetisi itu, keluarga Forgers memutuskan untuk melakukan perjalanan ke daerah asal makanan tersebut, di mana mereka memulai serangkaian tindakan yang berpotensi membahayakan perdamaian dunia.

Lagu Tema dan Visual Baru

Melalui akun X (twitter) resmi mereka,  SPY×FAMILY CODE: White merilis key visual terbaru yang menampilkan beberapa karakter pendukung yang akan muncul dalam film.

Tak ketinggalan tentunya para karakter utama seperti Anya (Atsumi Tanezaki), Yor (Saori Hayami), Loid (Takuya Eguchi), dan peliharan kesayangan mereka, Bond.

SPY×FAMILY CODE: White Visual
twitter: @spyfamily_anime

Tak ketinggalan pengumuman lagu tema yang akan dipakai di film tersebut yang berjudul SOULSOUP dan akan dibawakan oleh Official HIGE DANdism (Official鬍子男dism).


Staf dan Tanggal Rilis

Film SPY×FAMILY CODE: White sendiri disutradarai oleh Takasi Katagiri, dan Ichirō Ōkouchi yang akan bertanggung jawab dalam animasinya.

Wit Studio dan CloverWorks akan kembali berkolaborasi dalam pembuatan film ini, dan direncanakan akan tayang mulai 22 Desember di seluruh bioskop Jepang. Serta akan tersedia dalam format IMAX.

Posting Komentar

Arsip
Bagian dari