Tak Kalah Dari Era Heian, Inilah 9 Penyihir Era Modern Terkuat di Jujutsu Kaisen

Penyihir terkuat era modern Jujutsu Kaisen

Ketika berbicara tentang penyihir terkuat, era Heian sering kali terlintas dalam benak, karena era ini diwarnai oleh penyihir-penyihir dengan kekuatan luar biasa.

Namun, era modern Jujutsu juga melahirkan penyihir-penyihir tangguh dengan potensi luar biasa. Meskipun mereka mungkin tidak sekuat penyihir era Heian, para penyihir modern ini memiliki potensi besar yang belum sepenuhnya tergali.

Siapa saja kah mereka? Berikut adalah daftarnya!

9. Aoi Todo

Aoi Todo merupakan penyihir muda yang sangat kuat dan termasuk salah satu yang terbaik di generasinya. Dia diakui sebagai salah satu penyihir paling terampil di antara para penyihir modern, dan memiliki potensi untuk mencapai level yang lebih tinggi lagi.

Aoi Todo penyihir terkuat Jujutsu Kaisen
Aoi Todo

Kemampuan Todo terbukti dalam pertarungannya melawan roh kutukan kelas spesial seperti Mahito. Kemampuannya untuk bertarung seimbang dengan Mahito menunjukkan bahwa dia adalah salah satu penyihir modern terkuat.

Sayangnya, Todo kehilangan teknik kutukannya di Shibuya, yang secara signifikan melemahkannya. Namun, dia masih bisa menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Penggemar pun penasaran untuk melihat bagaimana dia akan kembali dan beraksi dalam cerita ini.

8. Megumi Fushiguro

Megumi Fushiguro adalah salah satu penyihir muda paling berbakat dalam Jujutsu Kaisen. Sebagai keturunan Klan Zenin, klan penyihir terkuat di Jepang, dia mewarisi teknik Ten Shadows, salah satu teknik bawaan yang sangat kuat.

Megumi Fushiguro penyihir terkuat Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen e23

Megumi memiliki potensi luar biasa. Jika dia terus berkembang, dia memiliki peluang untuk menjadi penyihir setara dengan Gojo Satoru, yang merupakan penyihir modern terkuat di dunia saat ini.

7. Itadori Yuji

Protagonis serial ini, Yuji Itadori, tidak diragukan lagi termasuk salah satu penyihir terkuat. Meskipun belum diperlihatkan memiliki teknik bawaan, Yuji memiliki keistimewaan dalam beberapa hal. Dia memiliki tekad pantang menyerah dan kontrol luar biasa atas energi kutukannya.

Yuji Itadori penyihir terkuat Jujutsu Kaisen
Yuji Itadori

Kemudian, kemampuannya untuk menggunakan reverse cursed technique, yang merupakan salah satu teknik paling rumit, menjadi bukti kekuatannya.

Yuji penuh dengan potensi, dan tanpa diragukan lagi, merupakan salah satu penyihir modern terkuat, dengan memiliki peluang untuk menjadi yang terhebat.

6. Kinji Hakari

Hakari adalah salah satu dari sedikit penyihir muda yang diprediksi akan menjadi Penyihir Special Grade di masa depan. Gojo sendiri yakin bahwa Hakari memiliki potensi untuk mencapai level kekuatannya suatu hari nanti.

Kekuatan Hakari sebagian besar berasal dari energi kutukannya yang luar biasa, yang memberikan damage ekstra pada musuh.

Kinji Hakari Jujutsu Kaisen Penyihir terkuat
Kinji Hakari

Domain Expansion miliknya, Idle Death Gamble, memberinya kesempatan untuk mendapatkan Jackpot. Saat Jackpot tercapai, Hakari akan mendapatkan energi kutukan tak terbatas, bersama dengan kemampuan penyembuhan yang tak terbatas selama 4 menit 11 detik.

Kemampuan luar biasa ini menunjukkan mengapa Hakari diakui sebagai salah satu penyihir modern terkuat.

5. Maki Zenin

Dikenal sebagai reinkarnasi Toji Fushiguro, Maki Zenin adalah salah satu penyihir paling terampil dari generasi baru.

Meskipun tidak memiliki energi kutukan, dia memiliki tingkat kekuatan fisik dan kemampuan bertarung yang luar biasa, sehingga dia diyakini sebagai salah satu yang terkuat dari generasi baru.

Maki Zenin Penyihir Jujutsu Terkuat
Maki Zenin

Sama seperti Maki, Toji Fushiguro sendiri terlahir tanpa energi terkutuk dan terkenal sebagai Pembunuh Penyihir.

Para penggemar telah melihat tingkat kemampuannya saat dia bertarung melawan Gojo di masa lalu. Dan saat ini, Maki berada di level yang sama dengannya, bahkan dengan potensi untuk melampauinya di masa depan.

4. Yuki Tsukumo

Yuki, yang merupakan salah satu dari empat penyihir special grade dalam seri Jujujtsu Kaisen, terkenal akan kekuatannya yang luar biasa.

Kekuatannya, yang dikenal sebagai Star Rage, memungkinkan dia untuk menambahkan massa imajiner pada dirinya sendiri dan Shikigami-nya, Garuda.

Yuki Tsukumo Penyihir Terkuat
Yuki Tsukumo

Kekuatan Yuki begitu besar hingga ia mampu menghasilkan lubang hitam, menunjukkan tingkat kemampuannya yang tinggi.

Meskipun Domain Expansion miliknya tidak pernah terungkap akibat kematiannya yang cepat, di antara para penyihir modern, Yuki diakui sebagai salah satu yang paling kuat.

3. Suguru Geto

Suguru Geto adalah penyihir luar biasa yang bahkan mampu menandingi Gojo Satoru pada satu titik dalam cerita.

Meski pada saat itu, Gojo belum sepenuhnya memahami kekuatannya. Namun, terlepas dari itu, Geto tetap salah satu penyihir terkuat.

Suguru Geto Jujutsu Kaisen penyihir terkuat
Suguru Geto

Teknik kutukannya yang disebut Cursed Spirit Manipulation, sangat luar biasa dan bahkan membuat Kenjaku, salah satu penyihir kuno terkuat, mengincar tubuhnya.

Geto selalu menunjukkan keahlian luar biasa dan dalam hal penyihir modern, dia telah mengukir namanya sebagai salah satu yang terhebat.

2. Yuta Okkotsu

Yuta Okkotsu adalah salah satu penyihir special grade di Jujutsu Kaisen, dan tak diragukan lagi termasuk salah satu yang terkuat. Menurut Gojo, Yuta memiliki potensi untuk melampaui level yang sama dengannya di masa depan.

Penyihir terkuat jujutsu kaisen
Yuta Okkotsu

Yuta merupakan penyihir kuat yang memiliki kekuatan luar biasa. Dengan Rika di sisinya, hanya sedikit penyihir yang bisa menandinginya dalam pertempuran. Kekuatan Yuta terbukti saat dia bertarung melawan Sukuna, menunjukkan potensinya yang luar biasa.

1. Gojo Satoru

Dikenal sebagai penyihir era modern terkuat, Gojo Satoru adalah salah satu individu terkuat di Jujutsu Kaisen. Kelahirannya sendiri telah mengubah keseimbangan seluruh dunia.

Terlahir dengan kekuatan Limitless dan Six Eyes, Gojo ditakdirkan untuk menjadi Yang Terkuat sejak awal.

Penyihir terkuat sepanjang sejarah
Gojo Satoru

Selama bertahun-tahun, dia mengasah kemampuannya secara luar biasa dan menjadi satu-satunya penyihir modern yang mampu menandingi Sukuna secara satu lawan satu.

Kemampuannya yang tak tertandingi membuatnya dihormati dan ditakuti oleh semua penyihir.

Posting Komentar

Arsip
Bagian dari