Spesifikasi HUAWEI MatePad Air, Tablet Yang Tawarkan Fitur Selengkap Laptop

Huawei MatePad Air

Huawei Mobile Indonesia akan meluncurkan produk anyarnya, HUAWEI MatePad Air pada 14 Juli mendatang.

Tablet terbaru dari Huawei ini menawarkan fitur serta pengalaman layaknya sebuah laptop. Namun dalam bentuk yang ringkas, beratnya yang 508gr membuat tablet ini lebih ringan dari mayoritas laptop di rentang harga yang sama yang menjadikannya mudah untuk dibawa bekerja dimana saja.

Memiliki bentang layar 11.5" yang beresolusi 2.8K serta mendukung refresh rate 144Hz dengan aspek rasio 3:2 membuat layar menjadi lebih luas dan mampu memuat lebih banyak informasi di layar. Seperti dapat menyajikan row excel lebih panjang serta lebih banyajk tulisan di word.

Huawei MatePad Air

Tak hanya menonjolkan dari segi layar, Huawei MatePad Air juga menawarkan performa yang ciamik berkat chipset Snapdragon 888 yang disematkan di dalamnya. Dibekali dengan RAM 8GB serta storage 128GB, membuatnya lebih dari cukup untuk dipakai sebagai daily driver.

Dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP di belakang dan 8 MP di depan. Memiliki kapasitas baterai 8300 mAh mampu bertahan dipakai seharian, terlebih ditambah charger 40W yang sudah ada dalam paket pembelian membuat tablet ini semakin lengkap.

Huawei MatePad Air

Selain itu, Huawei MatePad Air juga menawarkan berbagai bonus seperti keyboard case, Huawei M-Pencil dan bluetooth mouse, serta voucher game Ragnarok Origin selama masa pre-order.
Huawei MatePad Air

Pre-oder akan berlangsung mulai tanggal 14 hingga 28 Juli mendatang. pemesanan dapat dilakukan di official store Huawei Mobile Indonesia di tokopedia dan shopee. Serta Huawei Authorized Experiance Store.

4 komentar

  1. bagus nih kayaknya, harganya berapa min?

    BalasHapus
  2. Huawei ya?? hmm agak kurang sih di os nya

    BalasHapus
  3. Ya bisa jadi solusi banget si Huawei matepad air ini buat yang belum bisa beli iPad

    BalasHapus
Arsip
Bagian dari