Anime Summer 2023 Yang Wajib Kamu Tonton

Zom 100 Bucket List of Dead

Musim panas telah tiba! Seperti musim-musim sebelumnya, kita akan disuguhkan berbagai macam serial anime yang akan hadir menemani kita selama musim panas ini.

Banyak sequel anime dengan judul terkenal seperti Jujutsu Kaisen, Bleach, sampai remake anime jadul Rurouni Kenshin.

Tapi tidak hanya itu, masih banyak anime baru yang akan rilis di musim panas ini yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Mari kita simak biar gak ketinggalan!

1. The Girl I Like Forgot Her Glasses




Sinopsis:
Sebagai teman sebangku Ai Mie, Kaede Komura selalu mengarahkan pandangannya pada Ai Mie.

Tertarik oleh pesona imutnya, yang ia harapkan hanyalah, Ai menatapnya dengan mata indah di balik kacamatanya.

Namun, hanya beberapa hari setelah berkenalan, Kaede menyadari sesuatu yang berbeda dari Ai, matanya menyipit dan kacamatanya hilang. Meskipun begitu, ia tetap menganggap Ai sangat menggemaskan!

Tidak disangka, Ai memiliki kecenderungan untuk lupa akan kacamatanya. Dengan penglihatan yang buruk, ia mengalami kesulitan menjalani hari-harinya di sekolah.

Untungnya, Kaede bersedia membantunya. Ketika Ai mulai mengandalkannya, perasaan Kaede padanya semakin tumbuh. Demikian juga, meskipun rabun jauh, Kaede perlahan-lahan menjadi orang yang selalu diharapkan oleh Ai.

Tayang 4 Juli 2023

2. Zom 100: Bucket List of the Dead




Sinopsi:
Di sebuah apartemen yang penuh dengan sampah, Akira Tendou, 24 tahun, menonton film zombie dengan mata yang tak bernyawa dan penuh rasa iri.

Setelah menghabiskan tiga tahun yang berat di sebuah perusahaan yang kejam di Jepang, semangatnya hancur. Dia bahkan tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk menyatakan perasaannya kepada rekan kerjanya yang cantik, Ootori.

Kemudian di suatu pagi, dia menemukan pemiliknya sedang makan siang-yang kebetulan adalah penyewa lain! Seluruh kota dipenuhi dengan zombie, dan meskipun dia berlari untuk menyelamatkan diri, Akira tidak pernah merasa lebih hidup!

Tayang 9 Juli 2023

3. Reign of the Seven Spellblades




Sinopis:
Dalam dunia sihir, ada teknik mematikan yang tidak dapat dipulihkan yang umumnya dikenal sebagai “spellblades”.

Mantra yang jarang dan sulit dipahami ini, bersama dengan para penyihirnya, diselimuti misteri dan hanya kematian absolutnya yang diketahui oleh orang banyak.

Setiap tahun, mekarnya bunga musim semi menandakan masuknya siswa baru ke sekolah sihir bergengsi Kimberly. Dengan reaksi kagum dan bingung, sebuah parade seremonial lengkap dengan binatang-binatang ajaib menyambut para pendatang baru di sekolah ini.

Di antara mereka ada Oliver Horn yang misterius, yang ketidakpeduliannya berubah menjadi ketertarikan ketika dia melihat sosok aneh seorang gadis yang mengenakan pakaian aneh yang dilengkapi dengan pedang Jepang.

Sejak upacara masuk dan seterusnya, Oliver menyadari bahwa tidak semua seperti yang terlihat di Kimberly, karena kemunculan labirin, monster, dan ancaman lainnya membahayakan tubuh siswa baru.

Nanatsu no Maken ga Shihai suru mengeksplorasi nasib yang saling terkait dari dua pejuang saat mereka mengungkap kebenaran gelap yang mengintai di dalam dinding akademi.

Tayang 8 Juli 2023

4. Dark Gathering




Sinopsis:
Keitarou Gentouga adalah seorang mahasiswa baru yang membenci hantu. Sialnya, dia memiliki bakat untuk mengundang roh.

Dua tahun yang lalu, koneksi ini telah menyebabkan dia menerima luka spiritual di tangan kanannya, dengan temannya terjebak dalam baku tembak. Peristiwa itu menyebabkan dia menjadi seorang yang tertutup, membuatnya memiliki keterampilan sosial yang sangat buruk.

Untungnya, Keitarou perlahan-lahan mulai berbaur dengan masyarakat, berkat bantuan teman masa kecilnya, Eiko Houzuki.

Sebagai bagian dari rehabilitasi, Keitarou mengambil pekerjaan paruh waktu sebagai guru les privat, dan murid pertamanya tidak lain adalah sepupu Eiko, Yayoi Houzuki.

Selain menjadi anak ajaib, ada keunikan lain dari Yayoi, dia memiliki kemampuan spiritual, sama seperti Keitarou. Namun, berbeda dengan Keitarou, dia ingin sekali bertemu dengan roh, berharap menemukan hantu yang mengambil ibunya.

Saat Keitarou diseret oleh Yayoi dan Eiko ke tempat-tempat berhantu, pekerjaan paruh waktunya tampaknya semakin jauh dari tujuan awalnya.

Tayang 10 Juli 2023


1 komentar

Arsip
Bagian dari