Infinix GT 10 Pro Akan Segera Hadir, Bawa Kemampuan Charging 260W?

Infinix GT 10 Pro

Berdasarkan informasi yang beredar, Infinix sedang mengembangkan smarphone yang didesain khusus untuk bermain game. Ponsel ini dijadwalkan akan diluncurkan pada minggu pertama bulan Agustus di India. Menurut kabar tersebut, smartphone akan memiliki kode nama Infinix GT 10 Pro.

Infinix GT 10 Pro nampaknya memiliki bagian belakang dengan desain semi-transparan yang menyerupai Nothing Phone, meskipun desainnya berbeda cukup jauh dari Nothing Phone itu sendiri.

Laporan terbaru dari MySmartPrice mengungkapkan bahwa GT 10 Pro akan memiliki layar curved berpanel AMOLED berukuran 6,8 inchi dengan refresh rate 120Hz. Smartphone ini direncanakan akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9000, dengan RAM sebesar 12GB, dan penyimpanan internal 256GB.

Infinix GT 10 Pro diperkirakan akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Infinix telah menguji solusi pengisian daya 260W menggunakan baterai 4.400 mAh dan berhasil mengisi daya penuh dalam waktu kurang dari 8 menit.

Infinix GT 10 Pro 260W

Dengan demikian, Infinix GT 10 Pro diharapkan dapat diisi penuh dalam waktu kurang dari 10 menit. Selain itu, laporan tersebut juga mengindikasikan rencana Infinix untuk menghentikan jajaran seri Zero dan beralih ke seri baru yaitu GT.

Pada bagian belakangnya, akan terdapat sensor kamera utama berkekuatan 108MP dengan fitur OIS, sementara sistem operasi yang digunakan akan berbasis pada Android 13. Dan akan tersedia setidaknya dalam dua varian warna.

sumber: 1, 2

1 komentar

Arsip
Bagian dari