Daftar 8 Karakter Terkuat di Anime Sousou no Frieren

Karakter terkuat di anime frieren

Sousou no Frieren merupakan sebuah karya fenomenal yang tengah populer saat ini. Berkisah tentang Frieren, seorang penyihir dari ras elf yang berpetualang setelah berhasil mengalahkan Raja Iblis bersama rekan-rekannya.

Dalam perjalanannya kali ini, Frieren berjumpa kembali dengan kawan serta musuh lamanya yang terbilang kuat.

Namun, dari semua karakter yang ada di anime Sousou no Frieren, siapakah yang terkuat dan seperti apa mereka? Berikut adalah daftarnya!

8. Flamme

Flamme Sang Penyihir Agung, yang juga merupakan guru dari Frieren, tidak diragukan lagi merupakan salah satu penyihir manusia terkuat yang pernah ada.

Kehebatannya dalam melatih Frieren hingga menjadi penyihir hebat seperti sekarang ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang seperti apa sosoknya. Menariknya, Flamme sendiri merupakan murid dari Serie, salah satu sosok terkuat di seri ini.

The Great Mage Flamme
Flamme, Sousou no Frieren eps. 08

Meskipun hidupnya tidak terlalu panjang, Flamme telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam sejarah. Namanya masih dikenang dan dihormati oleh manusia hingga saat ini.

Sebagai bukti kekuatannya, salah satu penghalang sihir yang dia ciptakan pada masa lalu, masih berdiri kokoh, melindungi sebuah kota dari serangan iblis hingga hari ini.

7. Himmel

Himmel adalah seorang dengan kekuatan yang tak tertandingi, merupakan seorang pahlawan yang berpetualang bersama Frieren, Heiter, dan Eisen untuk mengalahkan Raja Iblis.

Meskipun telah banyak yang berusaha untuk mengalahkan Raja Iblis sebelumnya, namun hanya Himmel dan party-nya lah yang berhasil. Hal ini menunjukkan bahwa Himmel memiliki sesuatu yang istimewa.

Hero Himmel
Himmel,Sousou no Frieren eps. 12

Himmel adalah sosok yang serius dan karismatik. Ia menghargai kehidupan dan selalu memberikan harapan kepada orang lain. Sifatnya ini terlihat dalam interaksinya dengan anggota kelompok lainnya, di mana ia menginspirasi Frieren dan Heiter untuk menolong orang lain.

Dengan pedangnya, Himmel menghabisi banyak iblis dan meninggalkan warisan yang tak terlupakan di dunia.

6. Frieren

Sebagai penyihir yang mendampingi Himmel sang Pahlawan dalam perjalanannya untuk mengalahkan Raja Iblis, Frieren memainkan peran penting dalam seri ini.

Dia bukanlah penyihir sembarangan, bahkan memiliki cadangan mana yang sangat besar, yang bahkan jauh melebihi beberapa anggota dari kelompok Tujuh Sage Penghancur.

Frieren
Frieren, Sousou no Frieren eps. 12

Meskipun memiliki mana yang berlimpah, Frieren belajar untuk membatasi output-nya demi menipu iblis atas anjuran dari Flamme. Setelah bertahun-tahun melatih hal ini, membatasi mana menjadi hal yang alami baginya.

Selain berbakat dalam menggunakan sihir, Frieren juga sangat terampil dalam menganalisis mantra dan teknik. Saat bertarung, Frieren biasanya menganalisis teknik mereka dan mengembangkan serangan balik yang efektif.

5. Macht

Meskipun seluruh anggota dari Tujuh Sage Penghancur memiliki kekuatan yang luar biasa, kekuatan mereka tidak lah setara. Dalam serial anime Frieren, Aura the Guillotine, salah satu dari Tujuh Sage, ditampilkan sebagai penyihir kuat yang mampu mengubah orang yang lebih lemah menjadi boneka setianya. Namun, dia hanyalah salah satu yang terlemah di antara yang lainnya.

Macht Frieren
Macht, Sousou no Frieren

Berbeda dengan Aura, Macht, salah satu dari Tujuh Sage Penghancur, merupakan salah satu yang paling kuat. Bahkan, dia sendiri menyatakan diri sebagai yang terkuat di antara mereka semua.

Kehebatannya tidak hanya terletak pada kemampuan sihirnya, tetapi juga kekuatan fisiknya yang tak tertandingi. Hanya sedikit yang mampu menandingi kekuatan Macht dalam pertempuran.

4. Schlacht

Meskipun anggota dari kelompok Tujuh Sage Penghancur merupakan prajurit Raja Iblis yang terkuat, iblis yang dikenal sebagai Schlacht yang Mahatahu memiliki kedudukan yang jauh lebih tinggi lagi. Dia merupakan orang kepercayaan dan tangan kanan dari Raja Iblis itu sendiri.

Sebagai tangan kanan Raja Iblis, Schlacht bertugas mengkoordinasikan Tujuh Sage Penghancur dan menyampaikan perintah Raja Iblis kepada mereka.

Schlacht Frieren
Schlacht, Sousou no Frieren

Schlacht dikatakan dapat meramal masa depan. Dia mampu melihat berbagai kemungkinan di masa depan dan mengembangkan strategi untuk menghadapinya.

Kemampuan Schlacht untuk melihat masa depan dikatakan mampu menembus hingga seribu tahun ke depan.

Dia diyakini tewas dalam pertempuran melawan Pahlawan dari Selatan, di mana mereka saling mengalahkan dalam pertarungan yang sengit.

3. Pahlawan dari Selatan

Pahlawan dari Selatan mendapatkan julukannya atas tindakan heroik yang dilakukannya sebelum Himmel dan Frieren bertemu dan memulai perjalanan mereka untuk mengalahkan Raja Iblis.

Ia dikatakan sebagai manusia terkuat, bahkan lebih kuat dari Himmel dari segi teknik dan kekuatan individu. Meski nama aslinya tidak diketahui, kekuatannya dikisahkan tak tertandingi.

hero of the south frieren
Hero of The South, Sousou no Frieren

Dia berhasil menghadapi kelompok Tujuh Sage Penghancur dan tangan kanan Raja Iblis, Schlacht, dalam sebuah pertempuran. Kekuatannya dibuktikan dengan keberhasilannya membunuh tiga dari Tujuh Sage.

Meskipun penyihir seperti Frieren mampu mengalahkan beberapa anggota Tujuh Sage, menghadapi mereka semua dan membunuh tiga orang merupakan prestasi yang luar biasa.

2. Serie

Serie adalah salah satu karakter terkuat dalam seri Frieren. Penyihir dari ras elf ini memiliki kemampuan dan pengetahuan yang jauh melampaui karakter lainnya.

Sebagai guru Flamme, Serie dikenal karena pengetahuannya yang luas tentang sihir dan sering menyebut dirinya sebagai penyihir hebat dari era lampau. Dia bahkan telah hidup selama beribu-ribu tahun dan masih terus hidup hingga hari ini.

Serie Frieren
Serie, Sousou no Frieren

Sama seperti Frieren, Serie sering terlihat dingin dan jarang menunjukkan emosi. Namun, dia sering menikmati pertarungan melawan orang-orang kuat.

Seperti yang dilakukan Frieren, dia terus-menerus menahan output mana-nya, dan ketika tidak terkendali, kekuatannya menjadi sangat mengerikan. Bahkan, output mana Frieren yang tidak ditahan, masih lebih sedikit jika dibandingkan dengan output mana Serie yang ditahan. 

Hanya sedikit yang tahu batas kekuatan Serie yang sebenarnya, dan hal ini menambah aura misterius dan kekuatannya.

1. Raja Iblis

Seperti yang digambarkan dalam serial Frieren, iblis adalah makhluk tanpa empati yang hanya bertindak berdasarkan keinginan mereka sendiri.

Meskipun mereka memiliki sifat individualitas dan ego yang tinggi, mereka semua tunduk pada satu pemimpin, yaitu Raja Iblis.

Demon King Frieren
Demon King, Sousou no Frieren

Sebagai pemimpin para iblis, Raja Iblis melancarkan perang terhadap manusia selama berabad-abad dan bahkan memerintahkan pembantaian para elf.

Setelah berkuasa dalam waktu yang lama dan banyak pahlawan lain yang telah mencoba dan gagal mengalahkannya, bahkan sampai kehilangan nyawa mereka, Raja Iblis akhirnya berhasil dikalahkan oleh Himmel sang Pahlawan dan rekan-rekannya.

Posting Komentar

Arsip
Bagian dari