Trailer Perdana The Marvels, Perlihatkan Detail Baru dan Musuh Utama

The Marvels

Trailer perdana film The Marvels akhirnya dirilis oleh Marvel Studios. Film yang dibintangi oleh Brie Larson ini merupakan sequel dari film Captain Marvel yang rilis pada 2019 silam.

Film yang mengisahkan tiga karakter penyandang gelar 'Marvel' di MCU, yaitu Captain Marvel (Brie Larson), Captain Monica Rambeau (Teyonah Parris), serta Ms. Marvel (Iman Vellani), akan membentuk tim untuk melawan ancaman baru.

Trailer The Marvels juga memperkenalkan sang villain utama film ini, yaitu Dar-Benn (Zawe Ashton), hingga kemunculan karakter Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang kali ini memimpin sebuah organiasi baru, yakni S.A.B.E.R.

Tak ketinggalan, trailer ini memunculkan karakter yang diperankan oleh Park Seo-Joon serta para pasukan dari spesies Goose, si makhluk mengerikan yang berbentuk kucing lucu di film pertama.

Sinopsis The Marvels

The Marvels
ilustrasi: wall.alphacoders.co

Carol Danvers, yang dikenal juga sebagai Captain Marvel, berhasil melepaskan diri dari kendali bangsa Kree yang kejam. Namun, tindakannya ini membawa konsekuensi tak terduga dan membuatnya harus menghadapi beban yang berat untuk menjaga keseimbangan alam semesta.

Dalam suatu misi, ia terjebak dalam wormhole anomali yang berhubungan dengan gerakan pemberontakan Kree. Saat itulah, kekuatan luar biasa miliknya terkait dengan kekuatan Kamala Khan alias Ms. Marvel, seorang penggemar beratnya yang berada di Jersey City, dan juga keponakannya, yang sekarang menjadi astronot S.A.B.E.R., Kapten Monica Rambeau.

Ketiganya harus bersatu dan belajar bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai "The Marvels". Bersama-sama, mereka membentuk sebuah trio yang luar biasa dan tidak biasa, dengan tujuan bersama melindungi dan menyelamatkan dunia dari bahaya yang mengancam.



Film The Marvels rencananya akan rilis pada tanggal 10 November 2023 mendatang. Film ini pula akan menjadi film ketiga dari fase kelima MCU setelah Ant-man & The Wasp: Quantumania dan Guardian of The Galaxy vol. 3.

Posting Komentar

Arsip
Bagian dari