Bertemu Vaundy, Musisi Multitalenta Dengan Musik Yang Fresh

Vaundy

Dalam industri musik Jepang yang memiliki banyak bakat dan kreativitas, Vaundy, 23 tahun, adalah salah satu musisi yang berhasil mencuri perhatian banyak pendengar dengan keunikan musiknya.

Ia telah memukau pendengar dengan gaya musiknya yang segar dan lagu-lagu yang penuh dengan emosi.

Selain bernyanyi, Vaundy juga merupakan seorang seniman multitalenta yang selain menulis, menggubah, dan mengaransemen musik, juga menyutradarai dan memproduksi video clip secara mandiri.


Awal Karir dan Pencapaian

Vaundy memulai kariernya dengan merilis lagu secara independen di YouTube pada 2019. Namanya semakin melejit setelah dirilisnya lagu 'Tokyo Flash' pada bulan Desember di tahun yang sama .

Setelah kesuksesan ini, ia terpilih sebagai salah satu artis 'Early Noise 2020' dari Spotify dan dinobatkan sebagai artis 'Space Shower Retsuden New Force' untuk tahun 2020.

Vaundy merilis album debutnya yang berjudul 'Strobo' pada Mei 2020 dan berhasil menduduki peringkat ke-5 di Oricon Albums Chart. Sebuah lagu dari album tersebut, berjudul 'Tomoshibi', digunakan sebagai lagu tema untuk drama Tokyo Love Story tahun 2020.


Pada Februari 2022 merilis Extended Play yang diberi judul 'Hadaka no Yuusha'. Di dalamnya terdapat lagu dengan judul sama yang digunakan sebagai pembuka untuk anime Ranking of Kings.

Lagu ini berhasil menduduki peringkat ke-6 di tangga lagu Oricon. Ia juga berkolaborasi dengan penyanyi Ado dalam lagu 'Backlight' yang digunakan dalam soundtrack film One Piece Film: Red.

Vaundy

Vaundy juga mengisi penutup untuk anime Chainsaw Man yang diberi judul 'Chainsaw Blood'. Lagu ini berhasil menduduki peringkat 13 di Billboard Japan Hot 100.

Gaya bermusik Vaundy susah untuk digolongkan ke dalam satu genre tertentu. Ia seringkali mencampurkan elemen-elemen dari berbagai genre seperti pop, rock, R&B, dan hip-hop ke dalam lagu-lagu ciptaannya.


Suaranya yang khas, irama musiknya yang menarik, serta lirik-lirik yang puitis menciptakan suasana yang bisa menghipnotis pendengarnya.

Kesuksesan Vaundy sebagai penyanyi dan penulis lagu tidak hanya tercermin dalam popularitasnya, tetapi juga melalui pengakuan industri musik.

Pada tahun 2020, ia meraih penghargaan 'Best New Artist' pada penghargaan musik Jepang. Penghargaan ini menjadi bukti apresiasi terhadap bakat dan dedikasi Vaundy dalam menciptakan musik yang unik dan menginspirasi.


Posting Komentar

Arsip
Bagian dari